APAKAH ANDA ADALAH TERMASUK ORANG YANG MEMILIKI MASALAH PADA RAMBUT SEPERTI RONTOK , RAMBUT TIPIS, KETOMBEAN DAN UBANAN TETAPI MASALAHNYA HINGGA SAAT INI ANDA BELUM TAU SOLUSINYA …?

Setelah Menunggu Puluhan Tahun lamanya , Akhirnya Terungkap Sudah  …  Warisan Turun Temurun suku Pedalaman Kalimantan Yang Sangat Memberikan Manfaat Dan Banyak Orang  Yang sudah Merasakan Dashyatttnya Minyak Kayu Balitung Ini Untuk Menjaga Rambut Mereka Agar Tetap SEHAT. Dan Sangat Ampuh Menghitamkan Uban Dan Mencegah Kerontokan Pada rambut.

Munculnya rambut berwarna putih atau biasa disebut dengan uban di usia yang masih muda tentu adalah hal yang cukup mengganggu. Selain masalah penampilan, biasanya rambut uban juga menyebebkan rasa gatal di kulit kepala.

Nah, bagi Anda yang mengalami masalah tersebut, Anda dapat mengatasinya dengan Minyak Kayu Balitung.

Minyak Kayu Balitung adalah ramuan alami untuk menghilangkan uban dan penumbuh rambut tradisional yang terbuat dari ramuan herbal asli suku Dayak. Minyak Kayu Balitung telah teruji keampuhanya dalam mengatasi masalah pada rambut, terutama rambut beruban sejak tahun 1906.

Herbal ini berbahan dasar sari kayu balitung yang hanya ada di pedalaman Kalimantan. Proses pembuatan minyak ini adalah dengan cara fermentasi selama 1 bulan, kemudian minyak yang sudah jadi akan diendapkan agar mendapat hasil yang sempurna dan murni. Karena proses pembuatan yang cukup lama tersebut, produksi minyak ini tidak terlalu banyak dan sangat langka di pasaran.

Minyak Kayu Balitung mampu menghitamkan rambut dari pangkal hingga ujung. Cara kerjanya adalah dengan cara merangsang sel-sel kulit kepala untuk menumbuhkan rambut baru dan merontokan rambut yang tidak sehat. Dengan begitu, Anda dapat mendapatkan hasil rambut hitam dan indah secara permanen.

Proses penghitaman pada rambut bertahap dan anda akan mendapatkan hasil maksimal dengan pemakaian yang teratur, hasilnya akan terlihat dalam 10-15 hari.

Manfaat Minyak Kayu Balitung

Minyak Kayu Balitung dibuat untuk memberikan manfaat yang baik untuk kesehatan rambut. Berikut beberapa manfaat yang dapat diperoleh dari penggunaan Minyak herbal ini:

  • Membantu menghitamkan rambut yang sudah beruban dan memerah
  • Secara efektif menumbuhkan rambut yang rontok dan botak sehingga anda dapat memperoleh rambut anda kembali
  • Membantu menebalkan rambut yang mulai menipis
  • Menghilangkan uban dan membantu mencegahnya untuk tumbuh kembali
  • Membantu menyehatkan helaian rambut anda sehingga akan terhindar dari rambut rontok yang mengarah kepada penipisan dan kebotakan rambut

Aturan Penggunaan Minyak Kayu Balitung

Memaksimalkan kinerja Minyak Kayu Balitung perlu dilakukan agar anda memperoleh hasil yang terbaik. Minyak Kayu Balitung sangat mudah untuk digunakan. Ikuti aturan penggunaan berikut untuk mengefektifkan kinerja dan memberikan hasil yang maksimal:

  • Pertama anda dapat mengocok Minyak Kayu Balitung terlebih dahulu sebelum dioleskan
  • Kemudian oles secukupnya pada kulit kepala hingga mrata sebelum tidur pada malam hari
  • Bilas dengan keramas dipagi hari setelah anda bangun tidur
  • Gunakan secara rutin sampai anda memperoleh hasil yang maksimal
  • Anda cukup menggunakan satu kali dalam sehari
  • Selama penggunaan Minyak Kayu Balitung, disarankan untuk menghindari stress, tidur yang cukup, mengkonsumsi makanan sehat dan diutamakan mengkonsumsi makanan dengan kandungan vitamin B12.

Coba Anda Lihat Hasil Setelah Menggunakan Minyak Kayu Balitung Selama 15 Hari

TESTIMONI MEREKA YANG TELAH MERASAKAN MANFAATNYA

Bukti Pengiriman

PESANAN TIBA TEPAT PADA WAKTUNYA

Promo Berlaku Hingga :
0 Hari 0 jam 0 menit 0 detik

HARGA NORMAL

Rp 250.000

DISKON MENJADI

Rp 125.000

SPESIAL HOT PROMO !!

BELI 2 BOTOL GRATIS 1 BOTOL

DAPATKAN SEGERA SEBELUM WAKTU PROMO HABIS DAN KEHABISAN STOCK

Call Now Button
Shares
error: Content is protected !!